Kamis, 24 Januari 2019

Membuat Catatan Seminar Menggunakan OneNote di Handphone.  Mungkin sebagian orang masih suka menulis dikertas, menggunakan secarik ker...

Membuat Catatan Seminar Menggunakan OneNote di Handphone

Membuat Catatan Seminar Menggunakan OneNote di Handphone. 



Mungkin sebagian orang masih suka menulis dikertas, menggunakan secarik kertas dan pensil yang biasanya dibagikan ke peserta seminar. Tapi setelah seminar kemanakah catatan itu? Kadang mungkin terbuang tanpa sengaja atau tertinggal di meja tempat seminar.

Untuk menghindari itu semua, ada tools mudah yang bisa dipergunakan di handphone, download melalui Google store, tanpa perlu membayarnya. Syaratnya cukup bikin account microsoft melalui hotmail, outlook, atau live.com. Tools itu bernama OneNote.

OneNote merupakan aplikasi Microsoft Office yang berfungsi seperti kertas catatan, dimana kamu bisa menulis, menggambar, memasukkan obyek, mencorat-coret, menampilkan screenshot, memberi komentar, serta membagikannya dengan rekan sekerja.

Simak cara penggunaannya dalam video berikut ini:


Nah itu tadi yang dilakukan adalah:

  1. Membuat catatan
  2. Memfoto slide presentasi dan ditampilkan seperti layaknya scan dokumen
  3. Memberikan note-note pada hasil foto/dokumen
  4. Insert suara rekaman ke OneNote
Sebetulnya masih banyak fungsi OneNote yang powerfull lainnya, ikuti saja terus info ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Divisi EB, melayani kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan bidang Teknologi Informasi. Utamanya adalah memanfaatkan Teknologi informasi yang dimiliki oleh konsumen untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan konsumen itu sendiri. Diharapkan dari adanya layanan ini, perusahaan konsumen bisa lebih maju dan dikenal luas.



Cari Produk
Cari Artikel

Chat us

Jalur Pembayaran

Jalur Pembayaran
PT. MSP menerima pembayaran dari Paypal, BNI, Link Aja, Tunai