Rabu, 14 Juni 2023

Cape ngga sih kalau menemukan produk yang serupa dengan kita? lalu agar penjualan meningkat, akhirnya dilakukan penurunan harga agar lebih k...

Jangan Mau Perang Harga

hindari perang harga


Cape ngga sih kalau menemukan produk yang serupa dengan kita? lalu agar penjualan meningkat, akhirnya dilakukan penurunan harga agar lebih kompetitif dengan pesaing?

Itu sih perang harga... yang membuat akhirnya produk anda terpaksa turun harga... 

kalau naik harga juga termasuk perang harga, tapi kan keuntungan meningkat.. gak masalah

Nah agar terhindar dari perilaku tersebut, ubah mode jualanmu dari jualan produk ke penawaran..

Hah gimana kamsudnya?

war price
Contohnya begini nih:

Produk A : Menawarkan produk untuk baju jas cowo kekinian, sehingga customer bisa terlihat trendi dengan fashion mode terkini lebih cepat.

Produk B : Menawarkan produk yang sama, tapi dia juga memberikan added value berupa : menerima tukar baju lama dengan yang terbaru dengan diskon menarik, E book fashion mode terkini, gratis ongkir, dan bonus sabun cuci baju yang lembut bagi kain.

Nah kira-kira kamu sebagai orang yang butuh produk tersebut akan pilih produk B kan? Meskipun sebetulnya harga B jauh lebih tinggi dari A.

Value Added is the key

 

orang akan sangat suka jika diberi bonus
orang akan sangat suka jika diberi bonus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Divisi EB, melayani kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan bidang Teknologi Informasi. Utamanya adalah memanfaatkan Teknologi informasi yang dimiliki oleh konsumen untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan konsumen itu sendiri. Diharapkan dari adanya layanan ini, perusahaan konsumen bisa lebih maju dan dikenal luas.



Cari Produk
Cari Artikel

Chat us

Jalur Pembayaran

Jalur Pembayaran
PT. MSP menerima pembayaran dari Paypal, BNI, Link Aja, Tunai